oleh

Jelang HUT Polwan ke-72, Polres Minut Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

-Minut-26 views

Minut, Jurnal6
Polisi Wanita (Polwan) Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar bakti sosial. Kegiatan itu dilaksanakan dengan membagikan sembako dan masker untuk warga yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September 2020 nanti.

Baksos akan dilakukan di seluruh wilayah Minut dengan cara bergiliran. Masyarakat Sukur Bawah dan Desa Suwaan mendapat bantuan dari Polres Minut pada Rabu, ?12/8/2020). Serly Tahulending warga Sukur mengaku sangat merasa terbantu dan bersyukur karena mendapat bantuan dari Polres Minut ini.

STA GINOSKO

“Kami sangat bersyukur mendapat bantuan dari Polres Minut, dan memang saat ini kami juga sangat membutuhkan bantuan seperti ini ditengah wabah Covid-19 saat ini. Kami masyarakat hanya dapat mendoakan agar institusi Polri dapat terus jaya dan Polres Minut semakin diberkati,” ujar Tahulending.

Sementara itu Kapolres Minut AKBP Grace K D Rahakbau SIK MSi menuturkan jika bantuan ini diberikan juga dalam rangka HUT Polwan ke-72.

“Jangan dilihat dari isinya tapi kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami selalu mengingatkan dan selalu menghimbau kepada masyarakat agar bisa terhindar dari paparan virus Covid-19 ini, dan selalu menghimbau untuk menjaga jarak, gunakan masker, hindari kerumunan, rajin mencuci tangan, dan tetaplah dirumah jika tidak ada keperluan yang penting di luar rumah,” tutup Kapolres. (PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed