oleh

Perindo Minsel Nyatakan All Out Dukung Olly-Steven di Pilgub Sulut

-Minsel-32 views

Amurang, Jurnal6
‘Karpet merah’ pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, sudah terbentang. Sejumlah partai politik (parpol) di Sulut telah nyatakan siap mengawal. Jalan perjuangan Olly-Steven merebut DB 1 untuk periode 2021-2024, semakin mulus.

Salah satu parpol yang telah menyatakan ikut mengusung Olly-Syeven, adalah Partai Perindo Sulut. Partai besutan Hendrik Kawilarang ini siap mengawal Olly-Steven menjadi top eksekutif di Provinsi Sulut.

STA GINOSKO

Keputusan Perindo Sulut itu mendapat dukungan penuh DPD Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Kepada wartawan Jurnal6, Wakil Ketua Perindo Minsel, Meyvo Rumengan, menyatakan akan totalitas memenangkan Olly-Steven.

“Kami Partai Perindo Minsel akan all out mendukung dan memenangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulut, pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw,” tegas Rumengan.

Alasan dia, selain telah menjadi keputusan partai, Olly-Steven memang layak untuk memimpin Provinsi Sulut.

“Warga Sulut, termasuk warga Minsel masih membutuhkan Olly-Steven sebagai pemimpin. Oleh sebab itu, Perindo Minsel akan berjuang bersama-sama dengan rakyat Minsel untuk memenangkan Olly-Steven pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti. Ingat, Olly-Steven,” papar Rumengan.

Dukungan yang akan Perindo Minsel berikan, kata dia, bukan hanya sekadar pernyataan belaka. Namun, Perindo Minsel telah menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan untuk memenangkan Olly-Steven.

“Kami siap semua. Tenaga, waktu dan semua fasilitas yang dibutuhkan, akan kami kerahkan. Jadi, dukungan kami untuk Olly-Steven tidak main-main,” imbuhnya.

Soal dukungan untuk Pilkada Minsel, Rumengan mengaku sementara digodok. Sebab, DPW Perindo Sulut memberikan “hak khusus” kepada Perindo Minsel untuk memilih siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mereka usung.

“Semua kandidat memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan dukungan. Kami sudah mengusulkan ke DPW, dan DPW sudah melanjutkan usulan itu ke DPP. Pekan depan sudah ada SK-nya,” ungkap Rumengan.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed