Bersama Mor-Hjp, Program Bantuan Lansia Akan Dilanjutkan

MANADO,JURNAL6.COM- Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) siap melanjutkan kesuksesan program bantuan dana lanjut usia (Lansia). 
Bahkan, bersama Mor-HJP siap ditingkat kan. Program yang diperkenalkan Ketua Partai Demokrat (PD) Sulut Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) saat itu ketika berpasangan bersama Mor sebagai pasangan Calon Wali kota dan Wakil Walikota Manado pada 2016 . Inipun akan terus menjadi program unggulan dan prioritas sepanjang pemerintahan GSVL-Mor, karena dana lansia sangat dinikmati rakyat Manado.
Pun, di tengah-tengah Pandemi Covid-19, GSVL-Mor gigih memperjuangkan dana Lansia sebagai bagian komitmen politik dan janji kampanye Partai Demokrat pada Pilwako Manado 2016.
“Walaupun ada keterbatasan anggaran, Pemerintah Kota Manado tetap pegang komitmen dengan Lansia yang adalah orang tua kita semua,” ungkap Wawali Manado Mor Bastiaan.
Apalagi, lansia adalah komunitas yang rentan dengan Covid-19. Sebab itu, bantuan lansia diperlukan untuk menjaga imunitas dan kondisi tubuh oma dam opa di Kota Manado.

“Untuk kedepan, jika Tuhan berkenan dan rakyat mempercayakan Mor-HJP, saya berkeinginan untuk meningkatkan dana Lansia, supaya bisa membantu masyarakat jadi lebih sejahtera,” pungkas mantan Anggota Dewan dua periode di Kota Manado ini.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *