oleh

VAP Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Manado

-Manado-59 views

Manado, Jurnal6
Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Nasdem, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), memberikan bantuan kepada dua keluarga yang mengalami musibah kebakaran rumah di Tikala Baru, Lingkungan 3, Kecamatan Tikala Kota Manado, Sabtu (18/7/2020).

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara (Sulut) Christian Yokung dan Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem (GPND) Sulawesi Utara (Sulut), Rony Imannuel atau yang biasa disapa Mongol, turun langsung ke lokasi memberikan bantuan. Meski medan yang dilewati sulit dijangkau karena sangat terjal, Mongol terlihat enjoy.

“Bantuan ini merupakan bukti besar kepedulian Partai Nasdem melalui bakal calon gubernur Sulut ibu VAP kepada masyarakat,” ucapnya.

Dikatakan Yokung, bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai langsung diterima oleh dua keluarga korban yaitu Keluarga Palakua–Sumaila dan Keluarga Tatipang–Hebindatu.

“Setiba tadi di lokasi kejadian kami melihat masih ada asap yang mengepul dari bawah tanah dan puing-puing bangun sisa kebakaran,” katanya.

Lewat Yokung, VAP menitipkan pesan turut sepenanggungan bersama dua keluarga yang menjadi korban kebakaran, semoga dapat dikuatkan dan diberi ketabahan.

“Melalui bantuan yang diberikan, semoga dapat meringankan beban dari dua keluarga tersebut,” tandas Yokung

Bryan Tatipang (31), salah satu warga yang rumahnya terbakar mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh VAP.

“Kami dari keluarga merasa sangat terbantu oleh bantuan yang diberikan oleh Beliau. Semoga kebaikan serta kepedulian Ibu VAP bisa di balas oleh Tuhan,” katanya.

Sementara itu, Noldy Palakua (50), warga lain yang rumahnya terbakar mengaku baru tim dari VAP yang datang memberikan bantuan.

“Dengan melewati medan yang terjal dan sulit, tim bisa sampai ke lokasi. Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih akan bantuan yang telah diberikan,” ucap Noldy. (PaulWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed