oleh

VAP : Doakan Saya Maju Dengan Partai NasDem

Jurnal6 Manado – Pasca mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai NasDem, calon Gubernur Vonny Aneke Panambunan Rabu, (1/7-2020) menggelar konfrensi pers di sekretariat DPW NasDem Sulut

Dihadapan ratusan wartawan VAP mengungkapkan rasa syukurnya mendapat kepercayaan  DPP  bertarung di pikada Gubernur Desember mendatang.

“ Saya berterimakasih kepada Tuhan karena cita-cita saya Tuhan jawab. Saya pertama berdoa kalaupun Tuhan berkehendak pasti saya dapat SK, “ ucap VAP didampingi ketua DPW Nasdem Sulut Maximilian Lomban, Sekretaris DPW Victor Mailangkai, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban serta jajaran pengurus

Selain itu VAP yang juga sebagai Bupati Minahasa Utara ini meminta dukungan doa seluruh masyarakat  terutama seluruh kader NasDem di Sulut agar dirinya bisa melaksanakan seluruh tahapan sampai pada pelaksanaan pemilihan nanti.

“ Doakan saya maju dengan Partai NasDem saya percaya di Sulawesi Utara partai NasDem pasti diberkati,  saya yakin pasti saya dapat  tidak takut melawan siapa kalau Tuhan dengan saya pasti Tuhan memberkati saya. “ tegas VAP optimis. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed