VAP Patuh Nyatakan kepada Partai

0
448

MINUT, JURNAL6
Penantian terhadap kabar apakah Vonnie Anneke Panambunan (VAP) akan menerima SK sebagai Calon Gubernur dari Partai Nasdem, menjadi berita yang paling ditunggu khalayak ramai di seantero Sulawesi Utara. Pasalnya sebagai partai yang semakin menanjak popularitasnya, Nasdem adalah partai yang berhak mengusung sendiri calonnya. Dari sejumlah calon kader partai dan dari partai lainnya VAP disebut yang paling memiliki peluang untuk mengantongi SK dari partai besutan Surya Paloh ini.

Terkait hal tersebut Vonnie Panambunan STh mengaku dirinya hanya berserah pada kehendak Tuhan. Selain itu sepenuhnya diserahkan kepada keputusan partai. Namun demikian dirinya sangat meyakini bahwa SK partai tersebut akan jatuh di tangannya.

“Saya sangat menghormati dan patuh kepada keputusan partai,” aku VAP.

VAP biasa Panambunan dikenal, mengatakan, sebagai orang yang percaya dirinya sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk partai sesuai instruksi pucuk pimpinan dan yakin apa yang dilakukannya selama ini tidak sia-sia.

“Saya meyakini apa yang terdapat di dalam Lukas 18:7-8b. Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihanNya yang siang malam berseru kepadaNya? Aku berkata kepadamu : Ia akan segera membenarkannya,” tukas VAP mengutib ayat alkitab sesuai dengan kepercayaannya.

Ditambahkannya, apa yang ingin dilakukan asalkan dengan maksud yang mulia harus diyakini Tuhan akan mengabulkannya.

“Saya yakin dan percaya rencana Tuhan untuk saya pasti yang terbaik. Kita tidak usah bimbang dan ragu, semua pasti seijin Tuhan. Saya juga yakin cita-cita mulia saya untuk melayani masyarakat Sulut pasti dikabulkan Tuhan,” pungkas Bupati Minut 2 periode pilihan rakyat ini. (PaulWo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here