85 Bidang Ring Road 3 Belum Tuntas, Kapojos : Kami Akan Perjuangkan Dana Ganti Rugi

0
143
Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos

Jurnal6 Manado – Komisi III DPRD Sulut memberi perhatian serius  terkait progres pembangunan sejumlah sarana fisik  yang ada di daerah ini diantaranya pembangunan jalan Ring Road 3 yang sedang diupayakan Pemprov Sulut terutama soal pembebasan lahan.

Ketua Komisi III Berty Kapojos  mengatakan dari  hasil kunjungan lapangan komisi III Selasa (23/6-2020) mulai dari titik nol Ring Road 3 yang ada di Malalayang hingga ke Ring Road 2, masih terdapat  85 bidang yang belum dibebaskan dan diperkirakan membutuhkan anggaran sebesar 10 hingga 15 milyar.

“ Kami Komisi 3 tentu akan mengawal dan memperjuangkan dana ganti rugi khususnya 85 bidang tersebut, karena dari 1.5 kilometer pembangunan ruas jalan tersebut sudah ada anggaran yang berasal dari APBN pusat sementara proses lelang. “ tandas politisiPDIP ini.

Lanjut Kapojos, Komisi III juga mendorong pemerintah Provinsi dapat merealisasikan 85 bidang tersebut untuk menjaga agar anggaran dar pusat tidak mubazir karena bisa terancam dikembalikan bilamana pembebasan lahan tidak tuntas.

Dalam kunjungan lapangan tersebut Kapojos didampingi  koordinator komisi III James Arthur Kojongian, Wakil Ketua Komisi  Yongkie Liemen, Sekretaris Komisi Stella Runtuwene, Netty Pantouw, Amir Liputo, serta Sherly Tjangkulung .(stem)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here