oleh

Ketua Perindo Minsel Bawa Bantuan Ikan Segar untuk Warga Desa Raanan Lama

-Minsel-49 views

Amurang, Jurnal6
Masa karantina warga Desa Raanan Lama, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), belum berakhir. Kebutuhan akan bahan makanan 450-an kepala keluarga pun masih diperlukan. Tiap hari, diperlukan berton-ton bahan kebutuhan pokok untuk menghidupi warga yang terdampak Covid-19.

Bantuan bahan makanan dari warga Minsel, terus mengalir. Salah satunya dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Minsel, Jaclyn Koloay.

Selasa (23/6/2020) pagi, Jacko, sapaan akrab Koloay, menyambangi Desa Raanan Baru. Bersamaan dengan kunjungan itu, dia membawa bantuan ikan segar sebanyak tiga box besar. Ikan itu dibeli langsung dari kapal ikan yang beroperasi di Minsel.

“Ikan-ikan ini saya bawa untuk warga Desa Raanan Lama. Mungkin sudah lama tidak ada lagi orang yang datang berjualan ikan laut segar di desa ini. Jadi saya berpikir, mereka sangat membutuhkan ikan segar sebagai pelengkap makanan pokok. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan kebutuhan warga Raanan Lama,” kata Jacko.

Kedatangan Jacko di Desa Raanan Lama untuk membawa bantuan, nyaris tak dikenali petugas jaga. Pasalnya, saat membawa bantuan itu, dia hanya menggunakan kendaraan pick up.

“Banyak yang bertanya, dari siapa bantuan ini. Saya menjelaskan bahwa ibu Jaclyn adalah anggota DPRD. Mereka pun bertanya, dari daerah pemilihan mana. Waktu saya jawab bahwa ibu Jaclyn bukan dari daerah pemilihan di desa itu, warga merasa sangat heran. Mereka kagum ada anggota DPRD yang bukan dari dapil mereka begitu memperhatikan nasibnya,” terang sopir pengendara pick up yang ikut menemani Jacko.

Ucapan terima kasih pun keluar dari mulut ratusan warg Desa Raanan Lama.

“Terima kasih banyak anggota dewan ibu Jaclyn Koloay yang begitu memperhatikan kebutuhan warga Desa Raanan Lama. Doa kami, ibu Jaclyn selalu diberkati dan dilindungi Tuhan,” ungkap Deasy, warga Desa Raanan Lama.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed