oleh

Kapolres Sangihe Lantik Pardede Sebagai Kasat Lantas

-Sangihe-32 views

Sangihe, Jurnal6
Bertempat di Aula Bhayangkara Polres Sangihe, Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo, SIK melantik Kasat Lantas Iptu Febry Pardede STK. Dia menggantikan Iptu Awaludin Puhi SIK yang menjabat Kasat Lantas Polres Bitung, Senin (22/6/2020).

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, pergeseran personil baik di tingkat Polda maupun Polres merupakan kebijakan Pimpinan Polri.

“Pergeseran personil baik di tingkat polda maupun polres merupakan kebijakan pimpinan polri,  khususnya Polda Sulut untuk mengisi jabatan-jabatan tertentu dan sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi Polri. Tujuan lainnya untuk memelihara kesegaran dan dinamika organisasi serta diharapkan dapat meningkatkan daya guna dan kelancaran pelaksanaan tugas selanjutnya,” katanya. 

Sementra itu, Kasat Lantas Iptu Febry Valentino Pardede STK menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Polri maupun Polda Sulut yang sudah memberikan tanggung jawab dalam jabatan baru. 

“Ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab tentunya saya akan laksanakan sesuai perintah pimpinan,” ungkapnya. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed