Kantongi Elektabilitas Tertinggi , Nama MOR-HJP Sudah ke DPP-PD

0
96

MANADO,-JURNAL6.COM- Peta pertarungan perburuan pasangan Calon Walikota di Kota Cerdas yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 kian mengurita. Tak tanggung – tanggung Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) yang dikenal Sabar, Rendah Hati dan Setia ini, kini telah dipasangkan dengan Hanny Joost Pajouw atau lebih dikenal dengan pangilan (HJP) .

“Nama kedua Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, bapak Mor dan Bapak HJP sudah kami kirim ke DPP -Partai Demokrat,” ucap Ketua DPC- PD Kota Manado Noortje Henny Van Bone, Selasa (23/06/2020)

Alhasil nama kedua tokoh populer serta pasangan yang memgantongi elektabilitas tertinggi inipun, kini dijuluki oleh masyarakat Manado dengan pangilan “Manado Diberkati dan Harapan Jadi Pasti” .

Menurut Wakil Ketua Dewan Kota Manado ini, nama mereka sudah kami kirim ke DPP-PD tinggal menunggu petunjuk DPP-Partai Demokrat.

Saat disinggung partai mana yang akan menjadi koalisi nanti, sebab perolehan kursi belum mencukupi ? Politisi yang sarat dengan segudang pengalaman inipun menegaskan, saat ini kami sementara melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai. Dan ada yang sudah menyatakan siap untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat (PD) yang pada Pilcaleg 2019 lalu meraup 6 Kursi di DPRD Manado.

“Torang tetap andalkan Tuhan dan welcome serta selalu membuka komunikasi politik dengan partai lain, Tunggu saja bakal ada kejutan-kejutan yang akan terjadi.” pungkas wanita yang memegang jabatan strategis di salah satu perusahaan terbesar ke 3 di Indonesia ini.

Sementara itu informasi yang diperoleh , Surat Tugas yang diberikan oleh DPP-Partai Demokrat sudah diserahkan kepada Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) yang saat ini elektabilitas nya paling tinggi dari calon Walikota lain pada tanggal 19 Juni 2020 lalu, dan kini sudah ditindaklanjuti

(ONAl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here