oleh

Kabupaten Sangihe Kembali Raih WTP

-Sangihe-109 views

Sangihe, Jurnal6
Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Sangihe diberkahi dengan kembali meraih prestasi mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Opini ini diberi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah(LKPD) Tahun Anggaran 2019.

Opini WTP ini diterima langsung Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME. Dia dimpingi Wakil Bupati Helmud Hontong SE, Ketua DPRD Sangihe Josepus Kakondo, Wakil Ketua DPRD Ferdy Sondakh SE pada Senin (11/5/2020).

Penyerahan LHP BPK dilaksanakan secara serentak pada Kabupaten dan Kota se Propinsi Sulawesi Utara lewat Video Conference (Vidcon).

Dengan demikian Pemerintah dikomandai Jabes Ezar Gaghana SE ME sebagai bupati, mampu mencatat prestasi hatrik 3 kali Opini WTP. Hingga sekarang ini Pemkab Sagihe mencatat 6 kali Opini WTP berturut-turut. 

“Prestasi ini adalah kerja bersama dan berkat dukungan dari seluruh masyarakat Sangihe. Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang terbangun untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan yang sama-sama kita cintai,” ungkap Bupati Jabes E Gaghana.(Advetorial/Ady).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed