oleh

Bagikan Paket Sembako, MJP Tunjukan Solidaritas Kepada Insan Pers

Jurnal6 Manado – Rasa kepedulian anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) akan dampak covid 19 tidak hanya bagi warga biasa namun juga bagi insan pers.

Anggota komisi 4 DPRD Sulut ini kembali menunjukan rasa solidaritasnya  dengan membagi-bagikan paket sembako kepada para insan pers yang sehari-hari meliput kegiatan anggota DPRD Sulut.

 “Pembagian sembako ini adalah bentuk Solidaritas bagi rekan-rekan wartawan terlebih khusus Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward),  mengingat situasi sosial ekonomi saat ini yang lagi sulit” ujar Politisi PSI ini, Selasa (12/5/2020)

“Wartawan terus bekerja menyajikan berita dan edukasi kepada publik tanpa kenal lelah. Ada istri, suami dan anak-anak yang ditinggalkan dirumah karena tuntutan profesi. Oleh karena itu saya turut berempati dan memberi support, paling tidak bisa sedikit membantu rekan-rekan wartawan khususnya yang meliput di kantor DPRD Sulawesi Utara” terangnya.

MJP juga mengajak insan pers untuk bersama-sama bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal terutama disiplin menerapkan anjuran pemerintah. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed