Di Perayaan 4 Tahun Kepemimpinan, Walikota GS Vicky Lumentut Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

MANADO,JURNAL6.COM- Bertepatan hari ini 09 Mei 2020, 4 tahun kepemimpinan, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan Mor D. Bastiaan, SE, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado. Tak ada hingar bingar, apalagi perayaan khusus merayakannya di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona.

26 Positif ( 10 dirawat, 14 sembuh dan 2 meninggal) di Kota Manado, dengan 30 orang dikategorikan pasien dalam pengawasan (PDP) dan 15 orang dalam pemantauan (ODP) membuat kehidupan di ibukota provinsi Sulawesi Utara ini seolah ‘berhenti’.

sudah memasuki 53 hari sekolah – sekolah, sejumlah tempat kantor, dan tempat usaha memutuskan untuk bekerja dari rumah, pasca mewabahnya virus corona.

Tampak perayaan sederhana digelar Pasar Restorasi Kayu Bulan Malalayang oleh PD Pasar Manado dengan melakukan doorprize bagi pembeli, pedagang dan karyawan Pasar Restorasi. Dihadiri oleh Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Runtuwene, MS, DEA, Dirut PD Pasar, Stenly Suwuh, Ketua Banwas Max Bawotong dan Koordinator pasar Restorasi Audi Mangente, mencabut menyerahkan langsung hadiah door prize Pasar Restorasi bagi pedagang, pembeli dan pegawai Pasar.

” Ayo dengan semangat gotong royong kita lawan covid 19, ikuti protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” ajak Walikota.

Sementara itu, Koordinator Pasar Restorasi Malalayang, mengatakan, hari ini hadiah undian door prize bagi pembeli, pedagang dan karyawan lebih spesial dari sebelumnya.
“Door prize ini kami gelar setiap minggu sebagai bentuk apresiasi terhadap pembeli, pedagang dan karyawan Pasar,” pungkas Mangente.

(ONAl GAMPU /lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *