oleh

Manfatkan Lahan Tidur, Nortjce Van Bone Tetap Minum Ramuan Ala Presiden Djoko Widodo

MANADO,JURNAL6.COM- Dimasa pendemi Virus Corona atau Covid-19, tak membuat semangat para legislator Manado yang berkantor di Gedung putih Tikala hilang ide.

Buktinya, meskipun berada dirumah saja dan disibukan dengan berbagai pekerjaan besar setiap hari, namun Wakil Ketua Dewan Kota Manado Nortjce Henny Van Bone, tetap meluangkan waktu melakukan hal-hal yang sangat positif.

Tak tanggung-tanggung , selama berada dirumah saja, Ketua DPC-Partai Demokrat di Kota Manado ini kerap memanfaatkan sebidang lahan yang ada dibelakang rumahnya untuk bercocok tanam dengan menanami bahan-bahan dapur seperti, Rica, bawang , Jahe dan temulawak.

“Meskipun berada dirumah saja, banyak yang bisa kami lakukan dengan memanfaatkan sebidang pekarangan dibelakang rumah untuk bercocok tanam,” ucap Nortjce.

Lebih jauh kata Wanita yang menjabat sebagai salah satu petinggi di perusahaan terbesar di Indonesia ini, guna menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit dan bugar, setiap hari saya mengikuti dan mengkonsumsi produk ramuan yang dianjurkan bahkan sering di minum oleh Presiden Djoko Widodo selama 18 tahun yang terdiri atas campuran, Jahe merah , Temulawak, Kayu Maniz, Barang Makusu serta Kunyit yang dilebur menjadi satu dan didihkan selama 20 menit kemudian diminum setiap hari.

“Selain menanam, dan memanfaatkan pekarangan untuk ditanami ramuan ramuan tradisional , kami juga ikut pola hidup sehat bapak Presiden DJoko Widodo yang selama 18 tahun terbukti mujarab.” Pungkas Van Bonne.

Sekedar diketahui, sudah sebulan lebih kantor Dewan Kota Manado tampak sunyi karena diliburkan pasca pendemi Virus Corona atau Covid-19 Melanda dunia, Indonesia, Sulawesi Utara bahkan di Kota Manado. Sehingga 40 wakil rakyat di Gedung Putih Tikala harus berkantor dari rumah plus mendengarkan instruksi pemerintah agar tetap menjaga jarak serta mengunakan masker .

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed