oleh

Wakil Walikota Mor Bastiaan Terima Bantuan 100 APD Dari Vihara Vajra Viriya Dharma

MANADO,JURNAL6.COM- Vihara Vajra Viriya Dharma Manado sangat peduli dengan mewabahnya penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di dunia maupun di Kota Manado. Buktiny, melalui pengurus Vihara , mereka memberikan bantuan medis untuk Pemerintah kota (Pemkot) Manado berupa 100 Alat Pelindung Diri (APD) dalam penanganan Covid-19.

Tak tanggung-tanggung bantuan itupun diterima langsung oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr. Ivan Sumeda Marthen, bertempat di Gedung Youth Center kawasan Magamas. Jumat (01/05/2020)

Penyerahan bantuan 100 APD untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Manado itu, diserahkan langsung oleh Panitia Dharmaduta Fandy Kalensang dan Hanny Kandou, mewakili Vihara Vajra Viriya Dharma Manado.

Menurut Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, bantuan yang diberikan Vihara Vajra Viriya Dharma Manado ini, merupakan wujud kepedulian mereka akan percepatan penuntasan wabah Virus Corona atau Covid -19 di kota Manado.

“Saya mewakili Walikota dan jajaran Pemkot Manado memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Vihara Vajra Viriya Dharma Manado. Dan ini merupakan wujud kepedulian akan percepatan penuntasan wabah Virus Corona di Kota Maando,” pungkas Mor

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed