oleh

Buka Waroeng Ayam Goreng Aa Raffi, Partai Demokrat Manado Terus Berbagi Kasih

MANADO, JURNAL6.COM- Bulan Puasa merupakan bulan penuh berkat bagi kaum muslim dan Partai Demokrat. Betapa tidak, Partai berlambang mercy ini di hari kesepuluh pada bulan puasa ini terus menjalankan misi kemanusiaan dengan memberikan makanan bahkan membuka waroeng makanan bagi warga yang menjalani dan akan berbuka puasa .

“Dihari kesepuluh ini kami para kader Partai Demokrat di Kota Manado yang di pimpim ibu Ketua Noortje Henny Van Bone dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan selaku bendahara DPD Partai Demokrat Sulut telah membuka warung Demokrat yang bekerja sama dengan ayam goreng Aa Raffi selama bulan ramadhan,” ucap Linda Somba tatkala membagikan makanan buka puasa Minggu (03/05/2020)

Sementara itu Ketua DPC-Partai Demokrat Kota Manado, Noortje Henny Van Bone, membenarkan bahwa pemberian makanan buka puasa serta warga yang terdampak Covid-19 ini sebagai bentuk kepedulian kami. Dan pemberian makanan ini akan disalurkan sampai selesai umat muslim menjalani ibadah puasa.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami Partai Demokrat , bagi warga yang terdampak Covid-19 dan buat umat muslim yang akan berbuka puasa,” pungkas Wakil Ketua Dewan Kota Manado ini.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed