oleh

Gerakan Kasih Dikda Sulut Warnai Peringatan Hardiknas

Jurnal6 Manado -Dinas Pendidikan Nasional (Dikda) Sulut mempersiapkan sejumlah agenda kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional Hardiknas tanggal 2 Mei 2020.

Rangkaian agenda Hardiknas kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya  dimana untuk  tahun ini dirangkaikan dengan kegiatan berbagi kasih namun mengikuti protokol kesehatan covid 19

Kepala Pendidikan Daerah Sulut dr Liesje Grace Punuh,M.Kes  mengatakan,  peringatan Hardiknas tahun 2020 mengangkat tema ” Gerakan kasih Dinas Pendidikan Daerah Prov. Sulut bersama SMA/SMK/SLB dalam rangka HARDIKNAS 2020 dan peduli dampak Covid 19″ dilaksanakan melalui live streaming.

“ Rencananya esok Sabtu (2/5/2020) kami (Dikda) akan melaksananakan  sejumlah agenda kegiatan diantaranya  berbagi kasih dilaksanakan secara serentak melalui live streaming oleh  Dikda Provinsi, Cabang Dinas dan Satuan Pendidikan dengan sasaran keluarga peserta didik yang kurang mampu. Untuk teknisnya penyerahan dilakukan  secara simbolis kepada 5 siswa serta rumah sakit yang menangani pasien Covid 19, “ ungkap Kadis Grace Punuh.

Selain itu tambah Punuh akan diumumkan kelulusan siswa kelas 12 yang akan  ditayangkan melalui Website pada pukul 18.00. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed