Komitmen Melayani Masyarakat, Braien Waworuntu Berikan Bantuan Natura di Desa Passo, Rumengkor dan Kembes

Jurnal6 Minahasa – Bantuan natura untuk masyarakat yang terdampak covid 19 terus dilakukan legislator Sulut Braien Waworuntu di sejumlah wilayah yang ada di wilayah Minahasa Minahasa dan Tomohon.

Selasa (28/4/2020) melalui tim BW Center, Politisi NasDem ini kembali melanjutkan penyaluran sembako tahap IV bagi warga Minahasa yang ada  Passo, Rumengkor dan Kembes

Terkait bantuan tersebut, ketua komisi 4 DPRD Sulut ini mengatakan pemberian diri untuk membantu sesama  yang mengalami kesulitan di tengah pandemic covid 19 ini jauh dari latar belakang kepentingan apapun namun telah menjadi komitmen pribadi dalam mensyukuri berkat Tuhan bagi dirinya dan keluarga.

“Murni dari ketulusan hati saya  membantu meringankan beban masyarakat. Bantuan sembako ini disalurkan kepada warga kurang mampu atau para pekerja harian/Informal. Ini merupakan suatu kewajiban setiap orang untuk saling membantu,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Sulut ini.

Lanjut BW, dirinya akan semaksimal mungkin untuk terus melayani masyarakat dalam hal bantuan serta pencegahan wabah Covid-19. “Saya akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai topangan bagi warga yang saat ini dalam masa sulit. Hidup ini harus jadi BERKAT,” tutupnya.(stem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *