oleh

Pembahasan LKPJ Gubernur Tuntas, Rocky Wowor : Secara Umum Laporan Perangkat Daerah Baik

Jurnal6 Manado – Setelah berlangsung marathon selama 4 hari, Panitia Khusus (pansus) LKPJ 2019  DPRD Sulut Jumat (24/4/2020)  sore menuntaskan pembahasan dengan para perangkat daerah.

Program dan kegiatan tahun anggaran 2019 telah dipaparkan perangkat daerah termasuk capaian penyerapan anggaran. 

Ketua Pansus LKPJ DPRD Sulu Rocky Wowow mengatakan sebagian besar capaian perangkat daerah  telah berjalan dengan baik serta sesuai target penyerapan anggaran  namun ada sebagian perangkat daerah yang dinilai belum memenuhi harapan

“Jadi saat pembahasan kami melihat apakah program yang sudah direncanakan telah dilaksanakan dan bermanfaat atau tidak. Namun secara umum baik,” jelas Wowor kepada wartawan.

“Ada juga yang mengecewakan, namun hal itu terus kita pacu, Untuk itu ke depan Pansus akan memberikan rekomendasi kepada Gubernur agar program-program yang direncanakan dan tidak berhasil untuk dievaluasi,” tambah politisi PDIP ini.

Agenda selanjutnya Pansus akan melaksnakan pengecekan untuk sinkronisasi laporan dan realisasi di lapangan.

 “Nanti usai agenda reses, baru Pansus turun lapangan. Ada sejumlah daerah yang akan kami turun seperti Manado, Minut, Tomohon, Minahasa dan Bitung. Kami tetap akan menggunakan protokol kesehatan dengan ketat,” pungkasnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed