oleh

Bantuan Sembako Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan Sasar Wilayah Manado Utara

MANADO,JURNAL6.COM- Sikap peduli dan memihak kepentingan masyarakat ditujukan langsung oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan. Buktinya, pria sederhana dan low profile ini,terus menyalurkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 40 ribu kantong beras di semua Wilayah yang ada di Kota Manado.

Buktinya, di Wilayah Manado Utara team relawan MDB sebutan akrabnya, menyalurkan bantuan sembako beras di Kelurahan Tumumpa, Bailang, Sumompo dan Pandu. Data dilapangan menyebut kan, bantuan itu langsung diberikan dari rumah kerumah sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang kurang mampu serta terdampak Virus Corona atau Covid-19.

“Terimah kasih pak Wakil Walikota yang so peduli pa torang masyarakat kecil,” ucap Jeffry dan Pitoy warga Kelurahan Tumumpa satu.

Menurut mereka, pemimpin seperti inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat. Dimana saat kami ditimpa susah terdampak Virus Corona, sosok beliau langsung memberikan bantuan yang nilainya sangat besar bagi kami masyarakat kecil.

“Bantuan Sembako ini sangat berarti bagi kami warga yang kurang mampu,” koar mereka.

Ketua Partai Demokrat Kota Manado Nortjce Henny Van Bonne, saat dimintai keterangan terkait penyaluran bantuan sembako tersebut mengatakan, bantuan itu merupakan wujud kepedulian dari bapak Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan , bagi masyarakat yang kurang mampu. Dan bantuan sebanyak 40 ribu kantong beras itu murni dari kantong pribadi bapak Mor Bastiaan, tidak mengunakan dana APBD.

“Ini merupakan wujud kepedulian, akibat terdampak Virus Corona atau Covid-19 yang melanda dunia termasuk kita masyarakat yang ada di Kota Manado,” pungkas Wakil Ketua Dewan Kota Manado yang sarat dengan segudang pengalaman ini.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed