Salurkan Sembako, ISSI Sulut Bantu Masyarakat Yang Terdampak Covid 19

0
140

Jurnal6 Manado – Dampak penyebaran virus Covid 19 berimbas pada sektor pendapatan ekonomi masyarakat terutama tenaga kerja, Usaha Kecil Menengah (UKM) maupun sektor usaha jasa lainnya.

Menyikapi hal tersebut Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara terpanggil membantu meringankan beban masyarakat melalui bantuan sembako bagi mereka yang terdampak langsung.

Ketua ISSI Provinsi Sulawesi Utara Revino Pepah didampingi Sekretaris umum Ferry Palar mengatakan, selama dua hari sejak tanggal 8 dan 9 April 2020, Ikatan Sport Sepeda Sulawesi Utara (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan dalam bentuk sembako kepada sebagian masyarakat Sulut khususnya di Kota Manado dan sekitarnya yang mengalami dampak buruk akibat pendemi covid 19.

” Penyaluran tahap pertama ini berupa masing-masing paket beras 5 kg dan minyak goreng 1 kg “ujar Pepah, Senin (13/4 2020).

Keduanya menambahkan kegiatan sosial dari ISSI Provinsi Sulawesi Utara ini merupakan suatu keterpanggilan karena melihat dampak sosial ekonomi dari pandemi covid 19.

” Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dalam rangka menunjang program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara guna membantu masyarakat yang terkena musibah terutama para pekerja yang kena PHK atau dirumahkan, usaha-usaha kecil yg telah tutup, para pengemudi ojek online dan masyarakat lainnya. ” pungkas Pepah. (stem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here