oleh

Dirut PD Pasar Stenly Suwuh Sebut, Pasar Akan di Tutup Adalah Berita Hoax

MANADO,JURNAL6.COM- Direktur PD Pasar Kota Manado Stenly Suwuh SE, menegaskan, bahwa informasih tentang akan ditutupnya semua aktifitas di pasar tradisional di Kota Manado cukup membuat resah warga.

“Saya harus tegaskan, bahwa tidak ada penutupan aktifitas pasar, karena jika ditutup para pedagang tidak akan mendapat penghasilan. Selain itu, warga kota akan semakin panik,”tegas Suwuh Senin (23/03/2020).
Lebih jauh kata Suwuh, dengan masih beroperasinya semua pasar tradisional, maka pihak PD Pasar telah menyiapkan tempat cuci tangan untuk pedagang serta pengunjung pasar, guna menangkal virus corona atau covid-19.
“Kami menyadari, bahwa dengan mewabahnya virus covid-19, sangat berpengaruh terhadap pendapatan pedagang, lantaran warga yang mengunjungi pasar menurun drastis. Dan untuk kenyamanan pengunjung dan pedagang, kami sudah menyiapkan tempat cuci tangan, agar ketika mereka kembali ke rumah, tubuh mereka sudah steril dari covid-19,” tegas Suwuh.
Suwuhpun menambahkan, adanya informasih terkait akan ditutupnya semua pasar tradisional, adalah berita bohong alias hoax.
“Jika pasar tradisional ditutup, terus bagaimana dengan pedagang. Lalu bagaimana masyarakat akan berbelanja kebutuhan di rumah. Apabila pasar akan ditutup, pasti ada perintah dari Pak Walikota Manado GSVL.Dan untuk itu, saya himbau kepada seluruh masyarakat dan pedagang pasar agar tidak panik dengan berita bohong yang tidak jelas,” tukasnya
Diapun menegaskan, bahwa harga sembako di pasar tradisional masih tetap stabil tidak ada kenaikan

”Selain memberikan perlindungan kepada pedagang dan masyarakat terkait wabah virus covid-19, kami juga tetap memantau harga sembako di semua pasar tradisional agar tetap stabil,”pungkasnya.

(ONAl GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed