Walikota GS Vicky Lumentut Serahkan LKPD 2019 Ke BPK-RI

Uncategorized314 views

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019, dalam Penyerahan Serentak LKPD Unaudited digelar Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sulawesi Utara, Kamis (12/03), di Kantor BPK Perwakilan Sulut.
Para Walikota dan Bupati se-Sulawesi Utara (Sulut) hadir dalam kegiatan ini, didampingi jajarannya masing-masing.

Walikota dalam acara tersebut didampingi Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE dan Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, SH. MH dan pejabat di Pemerintah Kota Manado.

Kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan, suksesnya penyerahan LKPD 2019 Pemerintah Kota Manado tidak lepas dari kerja keras jajarannnya dalam mempersiapkan semua yang diperlukan dengan baik.

“Terima semua jajaran Pemerintah Kota Manado serta semua kawan-kawan Perangkat Daerah dan staff yang sudah bekerja baik,” ucap Walikota

Lanjut Ketua Dewan Pengawas Apeksi ini, dengan diserahkannya LKPD 2019, maka selanjutnya yang harus ditempuh adalah pemeriksaan sehingga kembali Walikota meminta semua jajaran di Pemerintah Kota Manado harus menjalani pemeriksaan tersebut dengan baik.
“Siapkan diri untuk Senin, dimana akan dimulai pemeriksaan terinci. Dengan adanya penyerahan ini, maka pasti sudah siap,” pungkas Walikota.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *