oleh

Fakultas Pertanian Rayakan Dies Natalis ke-60

-Manado-133 views

Manado, Jurnal6
Acara puncak kegiatan Dies Natalis Fakultas Pertanian Unsrat, dirayakan dengan meriah dan penuh kekeluargaan, pada Selasa, (10/3/2020). Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA membuka secara langsung kegiatan di kampus hijau ini. Acara pembukaan dimulai dengan Senam Jantung Sehat, Lomba antar Prodi dan Jurusan, dan diakhiri dengan Kuliah Umum.

“Semoga ke depan Faperta Unsrat bisa melaksanakan apa yang dicanangkan, dikawal dengan konsep efisien dan produktif serta inovation driven,” singkat Kumaat.

Sementara itu Ketua Panitia Dies Natalis Faperta Unsrat, Dr Wiske Rotinsulu mengatakan bahwa Dies Natalis Fakultas Tahun ini mengambil Tema Agri Faculty For Smart Farming.

“SMART merupakan singkatan dari Sustainanble (berkelanjutan), Measurable (terukur), Achievable (dapat dicapai), Relevant (relevan), dan Timeliness (ketepatan waktu), tema ini dipilih sebagai respon Fakultas Pertanian terhadap perkembangan IPTEKS terlebih khusus di bidang Pertanian di era industri 4.0 yang relevan dan berkelanjutan dengan capaian yang terukur dan tepat waktu,” kata Rotinsulu.

Lebih lanjut, Wiske Rotinsulu menuturkan banyak acara telah disiapkan oleh panitia dalam rangka memeriakan perayaan dies natalis ke-60 ini.

“Pembukaan dies natalis, lomba-lomba antara lain yang dilombakan yakni dance, futsal, volly ball, sepak takraw, bola dangdut, vidiografi, faperta idol, standup comedy dan pengabdian pada masyarakat di Kabupaten Minahasa akan dilaksanakan pada Minggu ke tiga bulan April,” ucap Wiske Rotinsulu.(lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed