oleh

Warga Desa Mariri Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Poigar

Amurang, Jurnal6
Warga Desa Poigar Dua, Kecamatan Sinonsayang, gempar. Ditemukannya mayat pria, jadi penyebab. Mayat lelaki yang teridentifikasi bernama Andre Lebgkong (21), warga Desa Mariri, Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow, di muara Sungai Poigar, Desa Poigar Dua, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu (08/03/2020), sekira pukul 17.00 WITA.

Menurut Kapolsek Sinonsayang, Iptu Teddy Malamtiga, korban ditemukan oleh warga yang sedang memancing.

“Ditemukan pertama kali oleh 3 orang saksi atas nama Kristian Momongan (13), Given Rumuat (10) dan Martinus Lepa (49), warga Desa Poigar Dua. Ketiga saksi saat itu sedang memancing ikan di muara sungai Poigar dan melihat mayat tersebut,” terang Malamtiga.

Tidak menunggu lama, saksi kemudian melaporkan peristiwa penemuan mayat ini kepada pemerintah Desa Poigar Dua, yang kemudian meneruskan informasi ini pada pihak Kepolisian.

“Keterangan dari kakak almarhum bahwa yang bersangkutan adalah bekas pecandu narkoba berat, yang lama hidup di Jakarta dan Bali. Belum lama ini almarhum pulang ke kampung halaman di Desa Mariri, Kecamatan Poigar,” tambahnya.

Terpantau, puluhan personil gabungan piket Polsek Sinonsayang, Unit Identifikasi Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Minsel langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat guna kepentingan proses penyelidikan lanjutan.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed