Menteri PUPR Basuki Sambut Hangat Walikota GS Vicky Lumentut di Hajatan Konreg Bali

0
194

BALI,JURNAL6.COM- Dalam rangka menunjang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 yang menjadi tahap awal pencapaian target-target menuju Indonesia Maju yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) M. Basuki Hadimuljono, membuka Konsultasi Regional (Konreg) di Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Senin (02/03/2020).

Menteri PUPR dalam kesempatan tersebut, mengatakan Konreg tahun ini merupakan momentum penting dalam menjalankan amanat RPJMN yang ada dalam Perpres No. 18 Tahun 2020. Perpres tersebut juga mengatur mengenai program pembangunan infrastruktur PUPR tahun 2021 yang mendukung konsolidasi seluruh pemangku kepentingan. Dimana kegiatan strategis Nasional tersebut dihadiri Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan peserta sebanyak 600 orang.

“Selamat datang Menteri PUPR DR. Ir.H.Basuki.Hadimulyono bersama pejabat di kementerian PUPR dan peserta konsultasi regional Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2020 Wilayah Bali, Kalimantan dan Sulawesi di Kota Manado, hasil konreg ini kiranya menghasilkan program kegiatan yang stratgis untuk Negeri ini di tahun 2021, peserta sebanyak 600 orang kiranya akan merasa senang ddan nyaman selama ada di Kota Manado, mulai dari tanggal 02-04 Maret 2020.” Pungkas Vicky.

Pada kesempatan tersebut Menteri PUPR M Basuki, sambil berpelukan, diapun menyambut hangat kehadiran orang nomor satu di Kota Manado GS Vicky Lumentut

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here