oleh

Ketua MKGR Sulut Lucky Mangkey, Dukung CEP Calon Tunggal Gubernur Sulut

MANADO,JURNAL6.COM- Terpilihnya Christiany Eugenia Paruntu SE, sebagai Ketua DPD-I Partai Golkar Sulut , mendapat dukungan resmi dari MKGR Sulut . Buktinya pada keputusan rapat DPD Ormas MKGR Sulut, menjadi ajang pernyataan sikap yang disampaikan pada Musyawarah Daerah X Golkar Sulut (15/2-2020). MKGR pun mengusulkan Cristianny Eugenia Paruntu (CEP) sebagai calon tunggal Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2026 mendatang.

Pada keputusan rapat DPD MKGR Sulut juga mengutus 4 orang sebagai peserta untuk mengikuti Musda X Partai Golkar Sulit, yang dilaksanakan Sabtu, 15 Februari 2020 bertempat di Four Point Hotel Manado, yakni masing-masing, Lucky Mangkey, SE, M.Kom. (Ketua DPD MKGR Sulut), Drs. Harun Mantau (Wakil Ketua Bidang OKK), Tineke Sengkey, SE Sekretaris serta Budiman Soreng, S.Th. Wakil Bendahara.

Pun ada beberapa rekomendasi lain yaitu, para kader-kader MKGR Sulut untuk masuk dalam kepengurusan DPD Partai Golkar SULUT periode 2020-2025 sesuai dengan arahan Ketum DPP Ormas MKGR Drs. Roem Kono, para kader itu harus diperjuangkan dan di Akomodir.

“DPD Ormas MKGR Sulut berjuang dengan sekuat tenaga dan pikiran bersama DPD Partai Golkar Sulut untuk memenangkan Calon Kepala Daerah yang diusung oleh Partai Golkar.” ucap Roem Kono

Sementara itu Ketua DPD Ormas MKGR Sulut Lucky Mangkey mengatakan, kami sangat mendukung dan mendorong para kader-kader MKGR untuk berjuang dan dicalonkan sebagai calon Gubernur Sulut maupun Bupati dan Walikota dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 ini.

” CEP layak untuk dicalonkan sebagai Bakal Calon Gubernur Sulut dari Partai Golkar, sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Ormas MKGR.” tukasnya.

Lebih jauh kata pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Kotamobagu ini, DPD Ormas MKGR Sulut telah mengusulkan kepada DPD-1 partai Golkar Sulut agar memperjuangkan dan mengakomodir aspirasi yang kami sampaikam.

“Sebagai Ketua DPD Ormas MKGR Sulut Bung Lucky Mangkey SE, M,KOM harus di calonkan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu, karena dia merupakan putra kelahiran Kota Mobagu,” tambah Harun.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed