Wakili Gubernur Olly, Kadisbud Jendry Sualang Buka Kegiatan Lomba Yel-Yel ODSK

0
166
Kadis Kebudayaan Daerah Sulut Jendry Sualang

Jurnal 6 Manado – Gubernur Olly Dondokambey diwakili  kepala Dinas Kebudayaan Daerah Sulawesi Utara (Sulut) Jendry Sualang Jumat (14/2-2020) membuka kegiatan lomba meneriakan yel-yel I Love Indonesia, I Love Sulawesi Utara dan I Love ODSK yang berlangsung di pusat perbelanjaan IT Center Manado.

Kegiatan lomba yang diikuti berbagai kelompok generasi muda millenial tersebut dilaksanakan untuk membangitkan semangat para generasi bangsa  dalam mengenang  peristiwa Merah Putih di Sulawesi Utara sekaligus memperingati 4 tahun kepemimpinan ODSK maupun Hari Kasih Sayang (Valentine Day).

Gubernur Olly dalam sambutan yang dibacakan Kadisbuda Jendry Sualang memberikan apresiasi kepada segenap pihak yang telah bersinergi mendukung penyelenggaraan lomba ini.

Gubernur juga berharap generasi Indonesia mampu bersaing dengan generasi dari negara lain yang maju serta senantiasa  cinta terhadap negaranya  serta turut berjuang untuk negaranya.

Generasi Indonesia juga tambah Gubernur, harus berjuang dan melakukan yang terbaik bagi negara khususnya daerah Sulawesi Utara.

“Kita berjuang  disini bukan diminta untuk berperang lagi demi pertahanan  dan keamanan negara, tetapi berjuang dalam pendidikan bagaimana adik-adik  harus menanamkan dalam pikiran  dan hati bahwa generasi muda yang hebat, unggul dan berkualitas  tercipta dari pendidikan.”tandas Gubernur,

Selain itu Gubernur juga memberikan motivasi kepada generasi muda Sulawesi Utara mengutamakan pendidikan  karena jika generasi muda memiliki pendidkan pasti akan berdampak pada sumberdaya yang berkualias,

“ Saya mengajak adik-adik sekalian yang adalah generasi daerah SulawesiUtara, generasi bangsa Indonesia untuk terus belajar dan menjadi generasi yang cinta akan para pemimpin yang mengemban amanat rakyat di daerah, cinta akan daerah Sulawesi Utara dan cinta akan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harap Gubernur Olly .(stem)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here