oleh

RML Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati di Demokrat Minsel

-Minsel-35 views

Amurang, Jurnal6
Dewan Pimpinan  Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), membuka pendaftaran bakal Calon Bupati (Cabup) dan bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup). Pendaftaran dibuka pada Kamis (6/2/2020) hingga Sabtu (8/2/2020). Lokasi pendaftaran dibuka di Sekretariat Demokrat Minsel, Kelurahan Uwuran, Kecamatan Amurang.

Mantan Bupati Minsel, Ramoy Markus Luntungan (RML), menjadi pendaftar pertama. Dia diterima Ketua Tim Penjaringan, Andries Rumondor serta pengurus Partai Demokrat lainnya.

Ramoy usai pendaftaran, mengatakan, dia sudah sangat siap untuk ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). “Saya siap Pilkada, dengan motifasi untuk mengabdikan diri membangun Minsel,” kata Ramoy, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan, Andries Rumondor menjelaskan, pembukaan pendaftaran dibuka selama 3 hari. “Hari ini pembukaan perdana, nanti akan ditutup pada hari Sabtu pekan ini,” tandas Rumondor.

Selain mendaftar, jelas Rumondor, bakal calon juga diberikan formulir yang harus diisi. Formulir itu nantinya akan dikembalikan ke sekretariat dalam satu minggu. “Pengembalian formulir dijadwalkan pada Hari Kamis Tanggal 13,” imbuh Rumondor.(rul mantik) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed