Mau Berantas Korupsi di Minsel, Jantje Durand Mendaftar Bakal Cabup di Partai Demokrat

Minsel142 views

Amurang, Jurnal6
Euforia pemberantasan korupsi di Indonesia makin nyaring terdengar. Tidak hanya di Ibukota Jakarta, namun semangat memberantas korupsi menjalar hingga ke daerah. Tak terkecuali di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Salah satu tokoh masyarakat yang memiliki niat untuk memberantas korupsi di Kabupaten Minsel, yakni Jantje Durand. Pengusaha yang cukup vokal ini mengungkapkan itu saat mendaftar sebagai bakal Calon Bupati (Cabup) di Sekretariat Partai Demokrat Minsel. “Saya mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Minsel di Partai Demokrat karena saya mau berantas korupsi di daerah ini,” tegas Durand.

Menurut dia, peran kepala daerah memberantas korupsi di suatu daerah sangat penting. “Saya tidak bilang di Minsel tidak ada korupsi, tapi saya mau berpartisipasi untuk memberantas korupsi,” imbuhnya.

Saat mendaftar, Durand diterima Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati dari Partai Demokrat, Andries Rumondor. “Iya. Tadi pak Jantje sudah mendaftar secara resmi. Kami juga sudah memberikan formulir yang harus dia isi,” ujar Rumondor.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *