FDW Angkat Korban Lakalantas di Jalan Tewasen

Minsel890 views

Amurang, Jurnal6
Kepedulian Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar (FDW), terhadap warga kecil, terbukti. Itu dilihat saat rombongan FDW kembali dari Desa Tewasen menuju Amurang. Di tengah perjalanan, rombongan FDW bertemu korban yang mengalami kecelakaan, Selasa (21/1/2020).

Di lokasi itu, FDW langsung turun dan ikut menolong pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan. Korban itu dinaikkan FDW dan warga yang lain ke mobil pick up.

Menurut FDW, setiap warga memang sudah seharusnya saling menolong. “Kita sering melakukan perjalanan. Resiko mengalami hal-hal yang tidak diinginkan itu ada. Jadi, sudah seharusnya kita saling menolong orang yang mengalami kecelakaan,” kata FDW.

Harapan dia, korban yang mengalami kecelakaan segera pulih. “Semoga korban lakalantas tadi cepat pulih, itu harapan saya,” aku kandidat Calon Bupati Minsel dari PDIP itu.

Sikap suka menolong dan rendah hati FDW memantik simpati masyarakat. Menurut Jerry Lumenta, tidak semua pejabat daerah memiliki kepedulian seperti itu. “Salut dengan pak FDW. Dia memang peduli masyarakat. Orang seperti inilah yang kita butuhkan memimpin Minsel,” kata Lumenta.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *