Dalam Musrenbang Warga Minta Kantor Lurah Ternate Baru Direnovasi

0
69

MANADO,JURNAL6.COM- Dalam rangka mendukung perencanaan pembangunan daerah, Bapelitbangda Manado mendampingi penyelenggaraan Musrenbang Kelurahan Ternate Baru kecamatan Singkil.

Lurah Ternate Baru, Hastin Yusuf, S.Sos menyebutkan usulan pemugaran Kantor Kelurahan menjadi usulan prioritas warga masyarakat juga pemerintah kelurahan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil yang dilaksanakan di kantor kelurahan, selasa (21/01/2020).

Adapun usulan lainnya adalah pembuatan dan perbaikan saluran air di sepanjang jalan depan kantor keluarahan yang sudah tidak berfungsi maksimal dan menyebabkan banjir kecil di kantor kelurahan sekalipun hujan tidak berlangsung lama, selain drainase, ada pembuatan plat duiker, penerangan jalan, dan pembuatan pagar untuk kompleks pekuburan yang ada di kelurahan ini turut disampaikan oleh masing –masing kepala lingkungan yang ada di kelurahan ini.

Pada akhir musyawarah masyarakat sangat mendesak untuk Pemerintah Kota untuk benar-benar memperhatikan usulan pembangunan kantor kelurahan Ternate Baru yang sudah 3 tahun belakangan ini mereka usulkan tetapi hingga saat ibi belum ada realisasinya.

Acara ini dihadiri oleh Camat Singkil, Unsur Kelurahan, Babinsa, Babinkamtib mas, Bapelitbangda, dan banyak perwakilan masyarakat.

(ONAl)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here