Jerry Sambuaga dan Adrian Paruntu Masuk Struktur DPP PG 2019-2024

0
263

Manado, Jurnal6
Dua politisi muda Sulawesi Utara (Sulut), masuk jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Keduanya adalah Jerry Sambuaga dan Adrian Paruntu. Kini, keduanya mulai menjalankan tugas masing-masing.

Dari daftar kepengurusan yang direalese DPP PG, Jerry Sambuaga masuk dalam jajaran Ketua, sementara Adrian Paruntu masuk sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen). Sambuaga dan Paruntu ditugaskan untuk menyukseskan tugas-tugas Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP PG Indonesia.

Masuknya salah satu Putera Minsel dalam jajaran DPP PG, mengundang bangga warga Minsel. Menurut Robby Sangkoy, anggota DPRD Minsel, warga Minsel harus bersyukur dipilihnya AJP, sapaan akrab Adrian Paruntu sebagai pengurus DPP PG. “Sebagai Warga Minsel yang juga keluarga besar Partai Golkar, sudah tentu bersyukur dan berbangga, dimana Putra Minsel AJP yangg juga Kader Golkar Dipercayakan di Pengurus DPP Partai Golkar,” papar Sangkoy.

Harapan dia, keberadaan AJP di pusat, dapat menjadi motivasi bagi semua politisi Minsel untuk terus berkarya membangun daerah. “Mari terus berkarya untuk mewujudkan Minsel yang sejahtera dan berdaya saing,” pungkasnya.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here