oleh

Proyek Pemeliharaan Irigasi Tongop Memuaskan, Jacko Puji Dinas PU Minsel dan Kontraktor

-Minsel-37 views

Amurang, Jurnal6

Pengawasan proyek di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), terus dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Tujuannya untuk peningkatan mutu proyek yang gunakan uang rakyat. Salah satu legislator yang getol menjalankan fungsi pengawasan itu adalah Jaclyn Koloay (Jacko).

Seperti yang dilakukan Ketua Fraksi Primanas DPRD Minsel ini Kamis (9/1/2020) kemarin. Jacko, sapaan akrab Koloay, malaksanakan kunjungan di lokasi proyek pemeliharaan irigasi di kawasan Tongop, Desa Tawaang, Kecamatan Tenga. Hasilnya, proyek senilai Rp124 juta yang dikerjakan CV Ratu Minsel Sakti ini dinilai memuaskan. “Dalam menilai, saya fair. Kalau buruk saya katakan buruk, kalau baik saya harus katakan yang sebenarnya. Khusus untuk proyek ini, pantauan saya sudah baik. Pengerjaan seperti inilah yang kita harapkan di seluruh Minsel,” kata Jacko.

Berangkat dari hasil pantauan saat turun lapangan itu, Jacko menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dinas Pekerjaan Umum Minsel. “Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada Dinas PU khusus bagi Kabid SDA dan PPK yang telah merespon hasil TurLap (turun lapangan) sampai malam, mendampingi saya hanya untuk petani sawah Tawaang Raya. Dan terima kasih untuk Kontraktor yang sudah bekerja dengan baik dalam pemeliharaan Daerah Irigasi Tongop. Tuhan Yesus memberkati,” papar isteri dari Meyvo Rumengan, wartawan senior Biro Minsel itu.

Kendati demikian, Jacko mengaku tidak akan bosan mengawasi semua proyek yang menggunakan uang rakyat di Kabupaten Minahasa Selatan. “Fungsi pengawasan akan terus saya lakukan agar semua proyek yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat dapat dikerjakan sesuai kontrak kerja,” pungkasnya.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed