Gantikan Rompis, Pasandaran Resmi Jabat Direktur RSUD Liun Kendage Tahuna

Sangihe138 views

Sangihe— dr Handry Pasandaran ME kembali dipercayakan menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liun Kendage Tahuna
menggantikan dr Blesing Rompis SpB setelah dirinya dilantik bersama pejabat lainnya dalam Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama (PTP), Pejabat Admimistrator dan Pengawas Dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe, Rabu (08/01) di papanuhung Santiago Tampungang Lawo.

Ditemui usai pelantikan, Pasandaran mengungkapkan terima kasih kepada Bupati yang telah mempercayakanya kembali dirinya untuk menjabat sebagai Direktur di RSUD Liun Kendage Tahuna.

“Setelah dilantik ini yang pertama saya harus mempelajari dahulu semua hal, kondisi-kondisi yang ada di internal RSUD liungkendage, kajian apa yang akan menjadi permasalahan disana dan itu akan diprioritaskan,” ungkap Pasandaran.

Selanjutnya kata Pasandaran, dirinya akan melihat apa-apa saja yang mungkin pada Direktur sebelumnya sudah baik, itu akan dipertahankan hal-hal yang sekiranya setelah dievaluasi masih perlu ditingkatkan atau diperbaiki, juga akan berupaya melakukam berbagai inovasi untuk memperbaikinya.

“Tentunya, terkait dengan hal ini kami tidak melakukan sendiri, bekerja sama dengan tim internal berdasarkan dengan peraturan yang ada,” ujarnya lagi

Ditambahkannya, yang pasti untuk kemajuam RSUD Liun Kendage Tahuna dirinya akan melakukan yang terbaik
apalagi terkait dengan keluhan yang diutarakan oleh maayarakat.

“Diketahui bersama beberapa waktu terakhir ini, ada beberapa keluhan dari masyarakat, kritikan, tetapi itu merupakan hal yang biasa.
Sehingga untuk menjawab semua keluhan masyarakat, nantinya kami akan melakukan berbagai langka-langka, mecari tahu apa saja permasalahanya, lalu akan dibahas bersama tim,”pungkasnya.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *