Walikota GS Vicky Lumentut Melayat di Ruma Duka Rambitan-Rumajar

0
242

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Jumat (20/12) melayat kerumah duka keluarga Rambitan – Rumayar atas berpulangnya Istri, Mama, Saudara Almarhumah, Olke Rumayar.

Dimana Almarhumah tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Manado, sebagai tenaga medis.
Dalam sambutan Walikota, menyampaikan turut berdukacita, Tuhan Yesus sumber kekuatan dan penghiburan, terimkasih juga atas karya dan pengabdian Almarhumah sebagain ASN tenaga medis di Dinas Kesehatan Kota Manado.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, Pribadi dan Keuarga, Wakil Walikota dan Keluarga, Sekretaris Daerah Kota Manado dan Keluarga, bersama jajaran pemerintah dilingkup Kota Manado, menyampaikan turut berdukacita Keluarga Rambitan – Rumayar atas berpulangnya Isteri. Mama, Saudara Almarhumah, Olke Rumayar, Tuhan Yesus sumber kekuatan dan penghiburan, Terimakasih atas karya pengabdiannya sebagai ASN bidang kesehatan,” ucap Walikota.

Dalam kesempatan tersebut, juga Walikota, langsung menyerahkan santunan kematian dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada ahli waris senilai Rp 24 juta, dari Almarhumah Olke Rumayar ASN Dinas Kesehatan, atas kerja sama Pemerintah Kota Manado dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh ahli waris dan dapat meringankan beban keluarga dari ahli waris tersebut,” pungkas Vicky.

(ONAl /Hubmas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here