Bupati Sangihe Jabes Gaghana Lepas Kontigen Porprov

0
15

Sangihe, Jurnal6

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana melepas kontingen Sangihe untuk berlaga dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulut ke X di Kota Bitung. Pelepasan bertempat di Pampanuhung Santiago Tampungan Lawo sabtu (30/11/2019).

Gagahana dalam sambutannya memberi semangat dan motivasi. “hari ini kita akan melepas tim Porprov Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk mengikuti agenda olahraga tingkat provinsi walaupun sudah didahului oleh teman-teman dari sepakbola Dan berharap semangat kita untuk meraih sebuah prestasi dengan sportivitas yang tinggi menjadi komitmen kita adalah, perjuangkan bersama nama daerah atas capaian kerja kita di atas segala-galanya. Apapun yang merintangi apapun yang menghalangi nama daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe kita Kibarkan harus kita tonjolkan bahwa kita adalah atlet yang mampu berprestasi dengan sportivitas yang tinggi,” kata Gaghan.

“Kepada seluruh Atlit agar mampu menjaga eksistensi mampu menjaga kekuatan dan kemampuan untuk meraih prestasi cabang olahraga yang kita Ikuti nanti, ” Ujarnya.

Selain itu Gaghana berharap dari teman-teman official pengurus Koni betul-betul berjuang apabila mengalami sesuatu yang kita tidak duga di lapangan segera melakukan koordinas. “Semangat somahe kai kehage menjadi semangat kita bersama menuju sukses ke depan,”  kunci Gaghana. (Ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here