oleh

Hadir Dengan Fitur Unggulan, BSG Siap Menuju Era Digital 4.0

Jurnal6 Manado – Terobosan demi terobosan terus dilakukan Bank SulutGo (BSG) dalam upaya memaksimalkan layanan kepada masyarakat utamanya transformasi  untuk meningkatkan produk dan layanannya menuju era Digital 4.0.

Kepada sejumlah wartawan dalam konfrensi pers  yang digelar Senin (25/11-2019), Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo Jeffry AM Dendeng didampingi Direktur Operasional  Welan Palilingan,  Direktur Pemasaran Mahmud Turuis mengungkapkan, pertumbuhan kredit, dana pihak ketiga, modal, maupun aset secara menyeluruh mengalami kenaikan pada trend yang baik.

“ Dengan adanya  perkembangan yang sangat positif ini  tentunya kami lebih termotivasi  dan berupaya untuk terus meningkatkan  inovasi dalam memberikan layanan yang prima pada seluruh customer kami, “ kata Jeffry Dendeng.

Sementara itu  Diektur Operasional  Welan Palilingan mengungkapkan sejumlah terobosan baru yang akan dilakukan Bank SulutGo kedepan terutama beberapa fitur unggulan untuk memaksimalkan layanan kepada masyarakat terutama para  nasabah. Hal tersebut menurutnya sekaligus merupakan program BSG dalam meningkatkan produk dan layanannya menuju era Digital 4.0.

“ Beberapa hal yang menjadi fokus program kami  terkait  layanan dan Peningkatan BSG  seperti beberapa fitur-fitur unggulan yang telah kami siapkan seperti BSG digital yang mencakup beberapa Layanan yang kami diantaranya SMS Bangking,  USSD Bangking, BSG Touch, BSG Weekend Banking, BSGDebit  program BSG Digital ” Your Future Banking Experience ”, dengan demikian diharapakan akan membawa Bank SulutGo  pada  perjalanan dan Layanan masa depan yang serba digital, “ terang Welan Palilingan.

Disisi lain Direktur Pemasaran  Mahmud Turuis memaparkan  beberapa hal  terkait Kredit Mikro /Makro serta transaksi menjelang Natal 2019 Tahun baru 2020 .

“ Untuk kegiatan transaksi terutama menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru  kami menjamin  bisa terlayani untuk penarikan dana yang akan dilakukan para nasabah  baik di Sulawesi Utara, Gorontalo maupun cabang-cabang lainnya. “ ucap Mahmud. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed