oleh

Pekan Depan Partai NasDem Sulut Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur, Bupati dan Walikota

Jurnal6 Manado – Partai NasDem akan segera memulai tahapan pendaftaran bagi bakal calon Gubernur, Bupati/Walikota yang ingin bertarung dalam pilkada serentak  tahun 2020 mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima wartawan melalui pesan Whatsapp  Kamis (21/11-2019) tahapan  pendaftaran bakal calon kepala daerah akan dimulai Senin 25 November dan berakhir pada Selasa 10 Desember 2019 di kantor DPW & DPD Partai NasDem mulai jam 10 00 s/d 17 00 WITA.

Keputusan tersebut Berdasarkan Peraturan Organisasi DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai NasDem Nomor  : 006-PO/DPP-NasDem/IX/2019 serta petunjuk langsung  Ketua DPW Sulut  Maxmilian J Lomban dan Kompemwil Felly Estelita  Runtuwene (FER)  kepada seluruh Ketua & Pengurus DPD Kabupaten/Kota.

Terkait hal tersebut  Lomban dan Runtuwene menugaskan agar DPD Kabupaten/Kota segera menyiapkan hal-hal yang terkait dalam kegiatan pendaftaran sebelum  pelaksanaan hari H.

 “Tahapan pemilihan kepala daerah baik Gubernur, Bupati dan  Walikota kami percepat atas petunjuk DPP, ini ada baiknya karena sudah ada partai lain yang telah melakukan pembukaan pendaftaran, maka partai NasDem berupaya menjawab keseriusan dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh politik, Akademisi dan pelaku usaha yang sangat ingin bergabung mencalonkan kepalah daerah di partai NasDem, ini pertanda kecintaan Masyarakat Sulut dan kepercayaan semakin baik dan lebih baik,” ujar FER .

FER yang akrab disapa KK Felly menambahkan semua bakal calon nantinya akan ikut mekanisme syarat dari partai baik sebelum dan sesudah pendaftaran.

“ Ini juga harus diingat semua calon akan dilakukan survei siapa yang nantinya akan diusung oleh partai ketika hasil survei diumumkan secara terbuka, jadi pihak pengurus tidak main-main dengan hasil survei, semua transparan, tidak ada yang ditutup-tutupi, Kami akan bekerja secara profesional demi mengawal kepercayaan rakyat Sulawesi Utara”.tegas ketua komisi IX DPR RI ini.  Berikut siaran pers Partai NasDem yang ditujukan kepada pengurus DPW Sulut dan DPD Kabupaten/Kota

Kepada Yth,

1.Seluruh Pengurus DPW Sulut

2.Ketua & Pengurus DPD Kab/Kota

di

    T E M P A T.-

SALAM RESTORASI !!!!

BERSATU..BERJUANG..MENANG.

Berdsrkan Peraturan Organisasi DPP NasDem No : 006-PO/DPP-NasDem/IX/2019 serta Petunjuk langsung Ketua DPW Kk MJL & Kompemwil Kk FER, mk Pendaftaran Bakal Calon KDH/WKDH dimajukan & dilaks mulai SENIN,25 Nov s/d SELASA,10 Des setiap hari kerja mulai Jam 10 00 s/d 17 00 WITA dikantor DPW & DPD Partai NasDem Setempat. Dimohon agar DPD Kab/Kota sgra menyiapkan hal sbb :

1.Pedomani dgn seksama PO-006.

2.DPD sgra buatkan SURAT TUGAS

   Tim kerja DPD guna Menerima

   Pendaftaran Bakal Calon KDH/

   WKDH dikantor DPD Kab/Kota

   yg melaksanakan Pilkada.

3.Sgra Siapkan Kebutuhan Adm

   Pendaftaran brdsrkan PO-006

4.Sgra Publikasikan seluasnya

   kegiatan Pendaftaran Bakal Calon

   KDH/WKDH di Kab/Kota setempat.

5.Jika ada kendala sgra hub Tim

   Kerja DPW Partai NasDem Sulut.

Atas perhatiannya, diucapkan banyak terima kasih.

DPW Partai NasDem Sulut

Kk MJL (Ketua)

Kk JVM (Sekretaris)

Kk FER (Bendahara)

(Stembri/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed