Mor Belum Mendaftar Di Partai Golkar

0
75

MANADO,JURNAL6.COM- Sejumlah politisi di Kota Manado yang namanya terus mengakar ditengah-tengah masyarakat bahkan sudah lebih dikenal oleh masyarakat serta hasil dari lembaga survey bertengger dirangking teratas seperti, Mor Dominus Bastiaan , enggan mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Golkar. Padahal informasi yang diterima , politisi sementara menjabat sebagai Wakil Walikota Manado ini sudah dikirimin undangan oleh para pengurus Partai Golkar.

Menurut Rizal Sasambe, Kepala Sekretariat DPD II PG sekaligus ketua PK Bunaken yang diapit Sekretaris team seleksi Rudolf Dolvie Mamengko dan Bendahara Pieter Limen SE, setahu kami, undangan untuk mendaftarkan diri ke Partai Golkar sudah kami serahkan langsung kepada mereka.

” Undangan kepada Ai dan Mor , kita yang antar langsung ,” ucap Rizal Sasambe.

Menurut dia, undangan itu sudah kami berikan langsung, tapi terkait ketidak hadiran mereka kami tidak tahu.

“Yang pasti, undangan untuk mendaftar di Partai Golkar sudah kami serahkan langsung,” pungkasnya.

Sementara itu, informasi yang diperoleh kedua calon Walikota dan Wakil Walikota di Kota Manado ini sudah dilirik oleh beberapa partai besar seperti, PDI-P, Partai Demokrat dan Nasdem

“Dorang so dapa sinyal positif dari PDI-P, Demokrat dan Nasdem,” beber sejumlah politisi yang bernaung di kubu partai berlambang Banteng dan Mercy .

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here