oleh

Sondakh Pastikan OD-SK Pasangan Pilgub Sulut 2020 dari PDIP

Sangihe, Jurnal6
Gonjang-ganjing bakal calon yang akan mendampingi Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, figur dari wilayah Nusa Utara, memantik komentar kader. Diperoleh informasi, papan dua yang akan mendampingi OD pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) nanti bukan dari Nusa Utara. Besar kemungkinan, Steven Kandouw masih dijagokan.

Seperti dikatakan Sekertaris DPC PDI-P Sangihe, Ferdy Sondakh, PDI-P masihberpegang pada aturan kepartaian dengan menunggu arahan dari padapimpinan tinggi. “Jadi selama ini ada isu bahwa pak OD akan bersanding dengan pasangan lain. Perlu saya katakan itu hanyalah isu saja. Karena yang pasti OD-SK kembali akan melanjutkan pembangunan di Sulut untuk periode lima tahun mendatang,” tegas Sondakh.

Kepastiannya, tegas dia, PDI-P masih akan menunggu perintah partai. Inipun tidak akan merubah konstelasi, dimana mereka (OD-SK) kembali akan disandingkan pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Yang pasti keterwakilan Nusa Utara di Pemerintahan OD-SK tetap akan dipenuhi. Untuk saat ini bagaimana semua kader dan simpatisan PDI-Pmerapatkan barisan dan bersama- sama memenangkan calon yang nantinyaakan maju di Pilgub Tahun 2020 mendatang,” pinta anggota dewan Sangihe yang dikenal akrab dengan insan Pers ini. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed