oleh

FEB Unsrat Manado Gelar Puncak Dies Natalis ke-59

-Manado-5 views

FAKULTAS ekonomi dan bisnis (FEB) Unsrat merayakan acara puncak dies natalis ke-59, Rabu 30 Oktober 2019. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr Herman Karamoy SE MSi Ak CA dalam sambutannya mengatakan pada hakikatnya perayaan ini momentum untuk merenungkan seberapa jauh capaian yang telah direngkuh seiring bertambahnya usia.

Karamoy berharap usia ke-59 ini, institusi kita sudah bisa mencapai tidak sekedar menjadi institusi pendidikan tinggi yang berkualitas nasional, melainkan juga berkualitas internasional.

Peningkatan kualitas institusi hanya dapat diraih apabila kita semua bergandengan tangan dan menjaga semangat persaudaraan untuk berusaha secara kolektif dalam rangka meningkatkan kualitas diri.

Dies Natalis ini menjadi sarana untuk menyegarkan kembali semangat kebersamaan agar kita dapat melangkah bersama mencapai tujuan institusi kita sebagai pendidikan tinggi yang berkualitas nasional dan internasional.

Rektor Universitas Sam Ratulangi yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Ronny Adrie Maramis SH MH juga mangatakan perayaan ini telah memberi bukti nyata pengabdian yang panjang dalam berkontribusi bagi pembangunan SDM dan pembangunan sektor ekonomi di Sulawesi Utara maupun nasional.

Dibutuhkan introspeksi dan evaluasi diri serta tidak bisa berpuas diri terhadap capaian-capaian saat ini, introspeksi diri setiap saat dari semua pihak apakah Fakultas Ekonomi sudah berada di jalur yang tepat dalam arak-arakan kompetisi mutu institusi pendidikan ataukah masi dalam jalur konvensional ragu-ragu, menunggu dan apatis.

“Rektor mengajak, seluruh civitas academika UNSRAT untuk terus bekerja secara optimal untuk tidak pernah berhenti bekerja meningkatkan mutu akreditasi institusi – prodi dari akreditasi nasional menuju akreditasi internasional,” katanya. (lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed