oleh

CEP: Bersatu Kita Maju, Selamat Hari Sumpah Pemuda

-Minsel-8 views

Amurang, Jurnal6
Gaung Sumpah Pemuda menggema ke seluruh Nusantara. Suaranya seakan membangunkan para pemuda dari tidur. Makna Sumpah Pemuda pun jadi penyemangat perjuangan.

Seperti pernyataan Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu. Menurutnya, Peringatan Hari Sumpah Pemuda, mengingatkan bangsa Indonesia akan pentingnya persatuan. “Bersatunya pemuda di seluruh Indonesia menghasilkan dampak yang luar biasa pada Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata CEP, sapaan akrabnya.

Tanpa persatuan, lanjut perempuan Sulawesi Utara yang baru-baru menjadi kandidat Menteri Jokowi-Ma’ruf, sulit mewujudkan Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur. “Namun, komitmen para pemuda se-Nusantara, mampu mewujudkan Sumpah Pemuda, yang menjadi salah satu kekuatan rakyat mewujudkan Indonesia yang merdeka,” imbuh CEP.

Oleh sebab itu, dia mengajak seluruh rakyat untuk bersatu, tidak saling menjatuhkan, menjaga kasih dan memberi diri untuk membangun bangsa. Sebab kata dia, di dalam persatuan ada kemajuan. “Bersatu kita maju, Selamat Hari Sumpah Pemuda,” pungkas CEP.(rulmantink)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed