oleh

Wenny Lumentut : Pelaku Pembunuhan Guru Harus Diganjar Hukuman Berat

Jurnal6 Manado – Aksi penikaman disertai pembunuhan yang dilakukan seorang oknum siswa terhadap korban Alexander Pangkey, Guru agama di SMK Ichthus, Manado, sangat menyita perhatian masyarakat.

Bahkan anggota DPRD Sulut Wenny Lumentutang juga ketua Fraksi Nyiur Melambai ini  menyebut oknum siswa pelaku penikaman terhadap Gurunya itu adalah perbuatan terkutuk.

“Oleh sebab itu dari fraksi nyiur melambai, sebagai Ketua fraksi saya mengingatkan agar orang tua lebih proaktif terhadap perkembangan anak-anaknya di sekolah dan selalu serius memperhatikan terutama lingkungan. Karena pengaruh lingkungan tidak baik anaknya jadi beringas. Orang tua harus mendidik anaknya, mengawasi anaknya. Jangan anaknya menjadi terlantar,”ucap Ketua Fraksi Nyiur Melambai kepada wartawan, Rabu, 23/10/2019 siang.

Lumentut juga mengatakan, oknum siswa tersebut harus di hukum seberat-beratnya.

“Masyarakat sulut nyanda ada tu kalakuan-kalakuan bagitu. Itu cuma ada di tampa laeng. Jadi saya minta oknum siswa pelaku penikaman terhadap gurunya itu, dihukum seberat-beratnya,” tandas Wenny Lumentut, Politisi Partai Gerindra. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed