oleh

Polres Minsel dan TNI Razia Tempat Hiburan dan Balap Liar

-Minsel-5 views

Amurang, Jurnal6
Pemberantasan penyakit masyarakat tak henti digelar. Penciptaan kondisi aman dan tentram, jadi sasaran. Razia Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) pun dilaksanakan.

Seperti yang dilakukan jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan Koramil Amurang Selasa (16/10/2019) tadi malam. dua institusi negara ini melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli cipta kondisi serta razia. Sasaran yang dituju adalah pusat keramaian dan tempat hiburan.

Patroli cipta kondisi (cipkon) dan razia gabungan personel TNI-Polri ini dipimpin langsung oleh masing-masing Kapolsek dan Danramil.

“KRYD dilaksanakan oleh personel gabungan TNI-Polri melalui kegiatan patroli cipkon, razia miras, pemeriksaan kartu identitas atau KTP serta penggeledahan badan terkait sajam, narkoba dan barang berbahaya lainnya ” ungkap Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid SH SIK.

Polres Minsel dan Kodim 1302 Minahasa terus berupaya melakukan tindakan-tindakan antisipasi terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas, salah satunya dengan melaksanakan patroli cipta kondisi pada malam hari dalam rangkaian agenda KRYD.

“Optimalisasi KRYD ini dilaksanakan dalam rangka menekan angka kriminalitas, lakalantas, serta untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Minsel,  khususnya menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” tandas Syaiful.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed