Tumbuan, Lumowa dan Runtuwene Diambil Sumpah jadi Pimpinan DPRD Minsel

0
275

Amurang, Jurnal6
Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan (Minsel), akhirnya ditetapkan. Dalam Rapat Paripurna yang dilaksanakan Rabu (16/10/2019), ditetapkan tiga orang pimpinan. Ketiga anggota dewan yang kini menahkodai DPRD Minsel itu yakni, Jenny Tumbuan sebagai Ketua, Steven Lumowa sebagai Wakil Ketua dan Paulman Runtuwene sebagai Wakil Ketua.

Ketiga pimpinan DPRD Minsel itu diambil sumpah/janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Amurang, Royke Inkiriwang SH MH. “Saudara bukan hanya berjanji di hadapan manusia, tapi juga berjanji dan mempertanggungjawabkannya kepada Tuhan,” kata Inkiriwang saat pengambilan sumpah/janji.

Usai pengambilan sumpah, Tumbuan, Lumowa dan Runtuwene, resmi jadi pimpinan DPRD periode 2019-2024. “Selamat menjalankan tugas, semoga terjadi sinergitas yang harmonis bagi eksekutif dan legislatif dalam membangun Minsel yang kita cintai,” kata Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu yang diwakili Asisten II, Decky Keintjem.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji itu, unsur Forkopimda, Bawaslu, KPU, pejabat teras Pemkab Minsel, serta seluruh anggota DPRD Minsel.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here