Meyvo Rumengan Nyatakan Siap Ikut Suksesi Ketua KNPI Minsel

Uncategorized166 views

Amurang, Jurnal6
Bursa calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Selatan (Minsel), mulai ramai dibicarakan. Salah satu kandidat yang digadang-gadang akan ikut suksesi KNPI nanti adalah Meyvo Rumengan. Sejumlah tokoh pemuda lainnya pun mulai menyasar organisasi kepemudaan ini.

Rumengan kepada wartawan mengatakan, dia siap untuk ikut pencalonan Ketua KNPI Minsel. “Dorongan dari sejumlah organisasi kepemudaan agar saya ikut suksesi, cukup besar. Jadi, sebagai anak bangsa yang ingin ikut membangun daerah, saya siap memimpin KNPI Minsel,” tandas suami dari anggota DPRD Minsel, Jaclyn Ivana Koloay SH ini.

Dijelaskan Rumengan, ada sejumlah program yang telah dia siapkan jika dipercaya menjadi Ketua KNPI Minsel. “Kalau saya sudah bersedia maju, berarti saya sudah punya program. Saya ingin agar KNPI bukan hanya organisasi ‘pelengkap penderita’ namun organisasi ini akan benar-benar beraktivitas untuk kemajuan daerah dan untuk kemajuan bangsa. Pokoknya ada banyak program yang sudah saya siapkan,” jelas wartawan senior di Biro Minsel ini.

Saat ini, KNPI masih dalam genggaman Charles Umpel. Dalam waktu dekat ini, Umpel akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Ketua KNPI Minsel. Kemungkinan besar, Umpel dan Rumengan, serta beberapa tokoh pemuda Minsel lainnya, akan ikut bertarung memperebutkan kursi Ketua KNPI Minsel.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *