Heboh, Anggota DPR RI Bawa Tiga Isteri Cantik Tinggal di Rumah Dinas

0
304

Jakarta, Jurnal6
Lora Achmad Fadil Muzakki Syah, ‘guncang’ Senayan. Itu lantaran pria muda murah senyum ini memboyong tiga isterinya saat pelantikan anggota DPR RI, Selasa 1 Oktober 2019. Jagad dunia maya pun heboh.

Dikutip dari berbagai sumber, pria yang akrab dengan nama Lora Fadil ini termasuk pria yang pandai memikat wanita. Terbukti, tiga isterinya saat ini berparas cantik. Ketiganya pun hidup dalam satu rumah.

Lora Fadil lolos masuk Gedung Kura-kura ketika berhasil mengantongi 40.713 suara. Dia mencalonkan diri di Partai Nadem Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 3. 

Informasi diperoleh, Fadil memang kesohor di daerah tempat tinggalnya. Dia adalah putra pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember. Ayahandanya, Kiai Muzakki, merupakan ulama tersohor.

Pria kelahiran 21 Oktober 1979 tersebut awalnya menikahi gadis cantik yang bernama Siti Aminah. Mereka menikah pada 1998. Sembilan tahun membina keluarga bersama perempuan asal Pasuruan itu, Lora terpikat dengan paras cantik Yeni Kurnia. Dia adalah gadis asal Bangsalsari, Jember. Yeni Pun dapat restu dari istri pertama dan keluarga Fadil setelah melalui proses panjang.

Tak lama berselang, Fadil kembali kepincut dengan janda bernama Novita. Tak ingin hanya sekadar pacaran, kembali Lora Fadil meminta izin pada dua istri dan keluarga untuk menikahi Novita hingga direstui untuk hidup bersama.

Menurut Fadil, ketiga isterinya itu selalu hidup rukun. “Mereka sudah jadi seperti saudara. Tidak ada lagi rasa cemburu atau mau menang sendiri. Kalau awalnya sih memang belum cocok. Tapi itu manusiawi,” terang Fadil.

Kini, Fadil dan ketiga isterinya telah tinggal di Jakarta. Ketiganya akan mendampingi Fadil dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI. Kendati ketiga isterinya dianggap sah, namun Sekretariat DPR RI hanya memberikan tunjangan kepada 1 orang isteri.(jrl/rm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here