Hillary Lasut Jadi Bintang di Senayan, TV Nasional Berebut Wawancara Khusus

0
117

Jakarta, Jurnal6
Nama Hillary Brigitta Lasut (HBL) semakin tenar. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) termuda ini mengguncang panggung politik nasional. Puluhan juta rakyat Indonesia, kini telah mengenal putri semata wayang pasangan dr Elly Engelbert Lasut dan Telly Tjanggulung.

Hal itu berawal saat HBL terpilih sebagai Pimpinan DPR RI Sementara. Gadis cantik lulusan SMA Negeri 1 Manado dan Universitas Pelita Harapan Jakarta ini berhasil memimpin Rapat Paripurna DPR RI yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta semua tokoh politik Indonesia.

Televisi nasional pun berebut mewawancarai perempuan muda yang telah bergelar magister hukum dari Universitas Amerika Serikat itu. HBL dinilai politisi muda yang memiliki pengetahuan tinggi.

Kehebohan terjadi di Sulawesi Utara saat HBL memimpin Rapat Paripurna. Itu terlihat pada nonton bareng saat HBL memimpin sidang. Teriakan bangga warga yang menonton pun membahana di seantero Sulut. “Mantap Hillary. Kamu telah mengharumkan nama Sulawesi Utara,” kata Dolfie Mangindaan, warga Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan.

Elly Lasut, ayah HBL, ketika dihubungi, mengaku bangga. “Puji Tuhan, Hillary berhasil melaksanakan tugas negara memimpin Rapat Paripurna DPR RI. Tuhan menyertaimu nak,” kata E2L dengan mata berkaca-kaca.

Bupati Talaud terpilih ini berharap, HBL dapat memperjuangkan aspirasi warga Sulawesi Utara. “Saya yakin Hillary mampu mengemban tugas berjuang untuk warga Sulawesi Utara, dengan mengabaikan kepentingan pribadi. Mohon dukungan dan doa untuk Hillary,” pungkas E2L.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here