oleh

Wakil Rakyat Puji Ajang Sulut Expo 2019, Braien Waworuntu : Ini Merupakan Wadah Untuk Mempromosikan Potensi dan Kekayaan Sulut

Jurnal 6 Manado – Pelaksanaan Sulut Expo  2019 yang berlangsung di Smesco Exhibition & Convention Hall  Jl. Gatot Subroto Kav.94 Pancoran, Jakarta Selatan yang dibuka Gubernur Olly Dondokambey  Kamis (26/9/2019) mendapat apresiasi wakil rakyat Sulut Braien Waworuntu.

Ajang yang menampilkan produk – produk andalan lokal Sulawesi Utara yang dikenal dengan daerah bumi nyiur melambai ini menurut Waworuntu merupakan momentum untuk mempromosikan potensi dan kekayaan daerah.

“Saya mengapresiasi pelaksanaan Sulut Expo tahun ini yang dipusatkan di Jakarta. Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempromosikan potensi dan kekayaan di Sulawesi Utara.,” ujar anggota Fraksi Nasdem kepada wartawan Minggu (29/9-2019).

Ditambahkannya propinsi Sulawesi Utara memiliki potensi dan kekayaan yang begitu luas dan begitu beragam seperti keindahan alamnya, potensi wisatanya, kekayaan budayanya hingga potensi investasi yang menjanjikan.

“ Apabila kita tidak mampu “menjual” kepada orang lain tentang potensi Sulut, bagaimana mungkin orang akan datang di Sulut ataupun berinvestasi di Sulawesi Utara.” tandas Braien.

Disisi lain anggota DPRD dari dapil Minahasa – Tomohon ini berharap kegiatan Sulut Expo 2019 bisa dimanfaatkan oleh 15 daerah kabupaten/kota di Sulut untuk menjadi ajang promosi berbagai potensi daerah Sulut yang selama ini belum banyak terekspos,  dengan demikian hal ini bisa memberi nilai tambah  bagi produk – produk lokal yang nantinya akan lebih dikenal bahkan investasi bagi daerah tingkat II serta Sulawesi Utara secara umum.

“ Saya berharap kesempatan dari 15 kabupaten/kota di Sulut dalam mempromosikan daerahnya masing-masing di Sulut Expo ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya sehingga ada output yang dapat diambil dalam kegiatan ini,  “ pungkasnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed